Buru tiket play-off

Senin, 01 April 2013 - 09:32 WIB
Buru tiket  play-off
Buru tiket play-off
A A A
Sindonews.com - Persaingan merebut tiket play-off NBA musim ini tak hanya terjadi di papan atas. Tim yang menempati peringkat 10 besar pun terus berupaya tampil trengginas demi berlaga di babak play-off mulai 20 April ini.

Bila mengacu pada pertandingan kemarin di Wilayah Timur, tiga tim seperti Houston Rockets, Utah Jazz, dan Dallas Mavericks menjaga kans mereka untuk lolos ke babak play-off. Menjamu LA Clippers, Rockets yang masih tanpa top skor, James Harden, berhasil mengalahkan tamunya itu dengan skor 98-81.

Jeremy Lin, Chandler Parsons, dan Francisco Garcia masing-masing menyumbangkan 15 poin untuk tuan rumah ditambah Omer Asik yang membukukan 13 angka. Kemenangan ini membuat Rockets memperbaiki performa mereka setelah kalah dalam dua pertandingan sebelumnya. Tapi, yang lebih penting dari kemenangan itu adalah Lin dkk tetap berada di jalur play-off karena berada di peringkat 7.

Posisi Rockets itu cukup aman karena syarat melenggang ke play-offharus bercokol di peringkat 8 pada laga terakhir babak reguler. Sementara Jazz juga tak mengecewakan pendukungnya saat berhadapan dengan Brooklyn Nets. Dimotori Randy Foye yang mendulang 26 poin, Jazz menang dengan skor 116-107. Itu adalah kemenangan beruntun keempat Jazz sekaligus membuat mereka tetap di peringkat 8 Wilayah Barat.

Di American Airlines Center, Dirk Nowitzki menjadi pahlawan kemenangan Mavericks atas Chicago Bulls. Lemparan jauhnya jelang 2,9 detik pertandingan terakhir membuat Mavericks keluar sebagai pemenang dengan skor 100-98.

“Pertandingan ini seperti kisah masih kami sebelumnya. Setiap kali orang meremehkan, kami menemukan sebuah jalan untuk comeback,” cetus Nowitzki, yang menciptakan 35 poin di laga tersebut. Kemenangan itu memang belum memberi jalan aman bagi Mavericks, karena mereka masih berada di peringkat 10.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7107 seconds (0.1#10.140)