Pilih Di Canio, Sunderland lakukan perjudian

Senin, 01 April 2013 - 10:47 WIB
Pilih Di Canio, Sunderland...
Pilih Di Canio, Sunderland lakukan perjudian
A A A
Sindonews.com – Sunderland melakukan perjudian dengan mengangkat Paoli Di Canio sebagai pelatih baru mereka pada hari Minggu (31/3/2013) waktu setempat.

Pelatih asal Italia yang menggantikan Martin O’Neill itu dibebani tugas berat yakni mengamankan Sunderland dari ancaman degradasi.

Di Canio diikat klub berjuluk "Kucing Hitam"itu dengan kontrak selama 2,5 tahun dan akan mulai mengambil alih tim hari ini. Menjadi tugas yang berat lantaran Di Canio masih minim pengalaman melatih di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Liga Premier.

Musim lalu dia mengantarkan Swindon Town meraih tiket promosi ke League One, kasta ketiga dalam persepak bolaan Inggris.

Meski demikian Direktur klub Ellias Short meyakini Di Canio akan mampu menjawab tantangan ini. "Paolo sangat menyukai tantangan yang ada di depannya. Dia bersemangat, penggerak, dan penuh rasa antusias.

"Fokus utama untuk semua orang adalah tujuh pertandingan berikutnya untuk memastikan kami mendapatkan poin yang cukup untuk bertahan di kompetisi tertinggi. Saya berpikir bahwa kemungkinan sangat meningkat dengan Paolo bergabung dengan kami," tandas Short.


Dia berharap Di Canio mampu membayar kesabaran dan kesetiaan fans yang selama ini masih terus memberikan dukungan kepada tim dalam menghadapi situasi sulit ini.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7954 seconds (0.1#10.140)