Hulk sarankan Neymar ke Zenit

Senin, 01 April 2013 - 12:34 WIB
Hulk sarankan Neymar ke Zenit
Hulk sarankan Neymar ke Zenit
A A A
Sindonews.com – Mantan pemain Porto Hulk menjadi pemain kesekian kalinya yang dimintai tanggapannya soal klub yang menurutnya akan diperkuat rekannya, Neymar. Menurut Hulk, klub Zenit St Petersburg, tempat dia bermain berpotensi bisa menjadi tujuan Neymar.

“Hanya dia sendiri yang tahu akan kemana tapi akan sangat bagus jika memiliki pemain sepertinya di Zenit,” ujar Hulk kepada R Sport, Senin (1/4/2013).
Hulk sendiri tidak mengetahui kapan pastinya pemain Santos itu akan berganti klub. Namun dia meyakini Neymar pastinya akan segera memberikan keputusan.

“Saya rasa dia tahu kapan saatnya berganti klub. Dia akan melakukannya jika merasa sudah saatnya. Saya tidak bisa memberikan pilihan untuknya.”

Masa depan Neymar masih terus menjadi spekulasi. Beberapa klub top seperti Real Madrid, Barcelona dan Bayern Muenchen sudah mengutarakan ketertarikannya.

Potensi dan usia Neymar masih muda, 21 tahun diyakini menjadi alasan namanya banyak diincar. Meski bersinar di level klub, Neymar masih belum menunjukkan diri di Tim Nasional Brasil.

Neymar sempat mendapat krtikan ketika membela timnas menghadapi Italia dan Rusia dalam laga persahabatan. Dia diyakini kesulitan untuk bisa menampilkan permainan terbaiknya ketika bermain di luar Amerika Selatan.

Namun Hulk tidak sependapat dengan penilaian itu. “Pesepak bola selalu menjadi subyek kritikan tapi dunia sudah mengetahui kehebatan Neymar dan kualitas permainannya,” Hulk memberikan pujian.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.2997 seconds (0.1#10.140)