Rodgers sayangkan pemecatan ONeill

Senin, 01 April 2013 - 13:54 WIB
Rodgers sayangkan pemecatan ONeill
Rodgers sayangkan pemecatan ONeill
A A A
Sindonews.com – Keputusan Sunderland memecat Martin O’Neill dari kursi kepelatihan langsung mengundang banyak kritikan. Salah satunya datang dari pelatih Liverpool, Brendan Rodgers.

Rodgers menilai pemecatan O’Neill merupakan keputusan yang tidak tepat. Pasalnya, dirinya menilai pelatih berusia 61 tahun itu masih memiliki kualitas untuk mengangkat performa Sunderland.

“Saya sangat terkejut dengan berita itu. O’Neil adalah seorang pelatih yang telah banyak menjalani pertandingan salama beberapa tahun dia mempunyai banyak pengalaman,” ungkap Rodgers seperti dikutip Sport Mole, Senin (1/3/2013).

“Oke mereka memiliki waktu yang sulit, tapi saya pikir dia masih pelatih kelas atas. Beberapoa klub seharusnya berhati-hati dalam mengambil keputusan. Mereka harus sadar dimana mereka berada,” tambahnya.

Sebelumnya, Sunderland secara resmi mempecat Martin O’Neill setelah klub berjuluk The Black Cat itu takluk dari tangan Manchester United dengan skor 0-1 dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (30/3/2013).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7591 seconds (0.1#10.140)