Pulih dari cedera, Vucinic dan Giovinco siap tampil

Senin, 01 April 2013 - 15:12 WIB
Pulih dari cedera, Vucinic...
Pulih dari cedera, Vucinic dan Giovinco siap tampil
A A A
Sindonews.com – Juventus akan tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi Bayern Muenchen di leg babak delapan besar pertama Liga Champions di Allianz Arena, Selasa (2/4/2013). Dua pemain depan Juve, Marko Vucinic dan Sebastian Giovinco yang sebelumnya cedera kini kembali fit.

Sebelumnya Vucinic harus absen saat Juve menyingkirkan Inter Milan dengan skor 2-1 di ajang Serie A Italia, Sabtu (30/3/2013). Striker asal Montenegro itu mengalami flu berat sehingga membuatnya harus absen.

Namun setelah menjalani masa istirahat akhirnya Vicinic mendapatkan izin dari tim medis Juve untuk tampil menghadapi Bayern.

Sementara itu Giovinco sempat dikabarkan mengalami cedera setelah mendapatkan tekel keras dari gelandang Inter Milan, Esteban Cambiasso. Kabar tersebut diperkuat setelah pemain berusia 26 tahun itu absen di sesi latihan tim pada Minggu (31/3/2013).

Beruntung Giovinco tak mengami cedera parah. Setelah menjalani pemeriksaan kondisi mantan pemain Parma itu dinyatakan fit. Ia pun masuk ke dalam skuad yang akan terbang ke Allianz Arena.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)