Espanyol bangkit, Aguirre bangga

Selasa, 02 April 2013 - 09:22 WIB
Espanyol bangkit, Aguirre bangga
Espanyol bangkit, Aguirre bangga
A A A
Sindonews.com – Pelatih Javier Aguirre mengungkapkan kegembiraannya akan kebangkitan Espanyol pada tahun 2013. Hal ini tidak lepas dari peran pelatih asal Meksiko itu ketika ditunjuk sebagai pengganti Mauricio Pochettino pada bulan November.

Aguirre secara perlahan mampu membawa tim kini berada di peringkat 12 klasemen dengan keunggulan 12 poin dari zona degradasi.

“Bukan apa-apa, kami hanya kalah satu pertandingan di paruh kedua musim ini. Sebelumnya kami adalah tim yang hebat,” ujar Aguirre dilansir soccerway, Selasa (2/4/2013).

“Saya akan memotong jari saya ketika pertama kali mengambil alih Anda menyebut kami tidak akan terpaut 12 poini dari zona degradasi,” lanjutnya.

Mengenai hasil imbang 2-2 ketika menjamu Real Sociedad kemarin, Aguirre menilai itu adalah hasil yang adil. “Hasil imbang dengan Sociedad adalah hasil yang adil. Mereka agak beruntung meskimereka menciptakan banyak peluang. Kami akui mereka bermain lebih baik.”

Selanjutnya pekan depan Espanyol, akan melawat ke kandang Osasuna dan bertekad untuk menang guna mendongkrak posisi tim di klasemen.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9444 seconds (0.1#10.140)