Djanur enggan anggap remeh Barito Putera

Selasa, 02 April 2013 - 12:52 WIB
Djanur enggan anggap remeh Barito Putera
Djanur enggan anggap remeh Barito Putera
A A A
Sindonews.com - Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman memperingatkan anak asuhnya untuk tidak terlalu percaya diri setelah dua kemenangan yang diraih Persib pada laga sebelumnya ketika menjajal Barito Putera. Meski berstatus sebagai tim promosi, menurutnya tim Barito tidak bisa dipandang sebelah mata, terbukti Barito mampu masuk 10 besar klasemen ISL sementara.

"Kami jangan anggap enteng mereka (Barito Putera). Saat ini Barito beda satu tingkat dengan kami, dan hanya terpaut sedikit selisih gol. Motivasi para pemain memang sedang cukup baik. Kemenangan di pertandingan kemarin, cukup membuat pemain percaya diri. Tinggal sekarang bagaimana kami menjaga trend ini tetap stabil di seluruh sisa pertandingan nanti," ucap eks pelatih Pelita Jaya U-21 ini, Selasa (2/4/2013).

Djanur menambahkan raihan tiga poin ketika melawan Barito Putera tentu harus direalisasikan Sergio Van Dijk dan kawan-kawan yang tengah on fire berkat dua kemenangan beruntun atas Pelita Bandung Raya dan Gresik United dengan skor sama 3-1. Hal ini akan menjadi laga yang sulit, pasalnya Djanur menilai lawan yang menghadapi Persib sudah pasti memiliki motivasi ganda untuk bisa mengalahkan tim Maung Bandung yang baik saat laga kandang maupun tandang.

“Setiap tim yang jadi lawan Persib pasti selalu punya motivasi lebih untuk mengalahkan Persib yang tengah tampil baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Itu harus diantisipasi, jangan sampai kami lengah,” ujarnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6095 seconds (0.1#10.140)