Silva balas kritik Barton

Rabu, 03 April 2013 - 01:18 WIB
Silva balas kritik Barton
Silva balas kritik Barton
A A A
Sindonews.com – Bek Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva menjadi salah satu korban kritik pedas yang dilancarkan gelandang Marseille, Joey Barton.Dalam kritiknya, Ia menilai tubuh Silva gemuk sehingga rentan terkena cedera.

Tak hanya Silva, Striker Santos, Neymar pun menjadi korban ocehan Barton. Pemain asal Inggris itu mencap Neymar seperti penyanyi top dunia, Justin Bieber. Ternyata ocehan Barton mendapatkan respon dari Silva.

“Saya banyak mendengar kritikan kepada pemain Brasil. Bahkan pemain Marseille yang saya lupa namanya dan berasal dari Inggris, dia berkata buruk tentang Neymar dan sepak bola Brasil., tapi juga mengenai Beckham dan Ibrahimovic,” ungkap Silva seperti dikutip Sport Mole, Rabu (3/4/2013).

“Tak ada orang yang membicarakannya. Itu terlihat lucu melihat dia mengkritisi pemain hebat agar orang menyadari eksistensinya. Apa yang dia tahu mengenai sepak bola Brasil? Saya tak ingat jika pernah berhadapan dengan dia di laga internasional,” tambahnya.

Sebelumnya, Barton mengkritik Silva melalui akun twitter pribadi miliknya “ Thiago Silva. Dia sama seperti****** yang selalu cedera sepanjang musim. Kecilkan paha belakang anda bocah gemuk,” ucap Barton.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7701 seconds (0.1#10.140)