Perang sengit di Bernabeu

Rabu, 03 April 2013 - 19:34 WIB
Perang sengit di Bernabeu
Perang sengit di Bernabeu
A A A
Sindonews.com - Pertarungan sengit bakal terjadi dini hari nanti kala Real Madrid kedatangan wakil Turki Galatasaray pada leg pertama perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu. Madrid yang tengah berburu rekor penampilan ke-24 di semifinal pada kompetisi tertinggi Eropa dipastikan akan tampil menyerang sejak awal demi mengincar kemenangan. Sementara Galatasaray yang mengandalkan pemain sarat pengalaman, tak ingin kalah begitu saja.

Target Madrid untuk memburu kemenangan akan didukung pulihnya kembali bek Raphael Varane dan Fabio Coentrao, sementara gawang klub Ibukota Spanyol itu kemungkinan besar akan dikawal oleh Diego Lopez. Gelandang Xabi Alonso, Sami Khedira, Mesut Ozil, dan Angel Di Maria siap diturunkan. Mereka diparkir pelatih Jose Mourinho saat melawan Real Zaragoza di Liga Spanyol akhir pekan lalu.

Bila Madrid akan tampil dengan skuad penuh, begitu juga halnya dengan kubu Fatih Terim selaku tim tamu. Galatasaray yang juga berjuang meraih hasil positif setelah mampu kembali hadir di perempat-final setelah 12 tahun diprediksi akan mengandalkan para penggawa mereka yang berpengalaman bermain di klub besar Eropa seperti Felipe Melo, Fernando Muslera, dan mantan pemain Arsenal, Emmanuel Eboue.

Wakil Turki itu juga memiliki pemain yang tidak asing dengan permainan yang diusung Mourinho. Yaitu, mantan striker Chelsea Didier Drogba serta didukung gelandang serang Wesley Sneijder yang pernah memenangkan gelar Liga Champions bersama Mourinho kala membela Inter Milan. Laga nanti diprediksi akan berlangsung secara terbuka sejak awal di mana kedua tim sama-sama mengemban misi masing-masing.

Perkiraan susunan pemain;

Real Madrid : Lopez; Arbeloa, Varane, Ramos, Coentrao; Khedira, Alonso; Di Maria, Ozil, Ronaldo; Benzema
Galatasaray : Muslera; Eboue, Semih, Nounkeu, Riera; Altintop, Melo, Selcuk; Sneijder; Drogba, Burak
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6092 seconds (0.1#10.140)
pixels