Pertarungan kuda hitam

Rabu, 03 April 2013 - 19:49 WIB
Pertarungan kuda hitam
Pertarungan kuda hitam
A A A
Sindonews.com - Malaga bertekad melanjutkan debut luar biasanya di Liga Champions ketika menjamu tim kuda hitam Borussia Dortmund di Stadion La Rosaleda, dini hari nanti. Mengalahkan tim unggulan AC Milan dan FC Porto pada babak sebelumnya, klub wakil Spanyol itu semakin dekat ke semifinal jika mampu meredam kekuatan juara Champions tahun 2007, Dortmund.
Pertemuan ini akan menjadi yang pertama bagi kedua tim dan pelatih Malaga Manuel Pellegrini berharap bisa meniru prestasi yang pernah dilakukan mantan klubnya Villarreal ketika mencapai semifinal pada debutnya di Liga Champions pada tahun 2005-2006. Guna mewujudkan target tersebut tampaknya jalan terjal sudah menghadang Malaga ketika harus menjamu Dortmund yang performanya juga tidak kalah impresif.
Dortmund yang menempati tempat kedua pada kompetisi La Liga, performa juga tidak kalah mentereng di Liga Champions. Klub berjuluk Die Borussen mampu menjadi juara Grup D atau Grup Neraka yang berisikan klub kuat seperti Real Madrid, Ajax Amsterdam dan Manchester City. Kondisi Malaga tampaknya akan sedikit diuntungkan pada laga nanti mengingat dua pilar andalan Dortmund, Mats Hummels dan Jakub Blaszczykowski sedang mengalami cedera.
Sementara kubu tuan rumah mendapatkan kabar baik setelah gelandang Ignacio Camacho, Diego Lugano dan Duda telah kembali ke skuad Pellegrini untuk malam nanti. Pada laga nanti dipastikan akan berlangsung sengit mengingat kedua tim di huni beberapa pemain muda berbakat seperti Mario Gotze di kubu Dortmund dan Isco pada sisi Malaga. Laga ini juga menjadi penntu siapa sebenarnya kuda hitam di Liga Champions kali ini.

Perkiraan starting line-up kedua tim:
Malaga : Caballero (Gk); Gamez, Demichelis, Weligton, Antunes; Toulalan, Camacho; Joaquin, Baptista, Isco; Saviola.
Borussia Dortmund : Weidenfeller (Gk); Piszczek, Subotic, Santana, Schmelzer; Gundogan, Bender; Blaszczykowski, Gotze, Reus; Lewandowski
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5963 seconds (0.1#10.140)