Lawan Bolivia, Scolari panggil Ronaldinho

Kamis, 04 April 2013 - 00:07 WIB
Lawan Bolivia, Scolari panggil Ronaldinho
Lawan Bolivia, Scolari panggil Ronaldinho
A A A
Sindonews.com - Pelatih Timnas Brasil, Felipe Scolari kemabli memanggil gelandang Ronaldinho dalam persiapan menghadapi Bolivia, Sabtu (6/4). Eks pelatih Chelsea ini hanya akan memanggil pemain yang berkompetisi di liga lokal.

Dalam skuadnya yang berisikan pemain kompetisi lokal, ada nama-nama seperti Ronaldinho, Alexander Pato, dan Neymar. Scolari juga menyertakan empat pemain yang saat ini masih memperkuat timnas U-20 Brasil yakni Leandro, Douglas Santos, Matheus Vidotto dan Doria.

Belum panasnya performa anak-anak negeri samba membutuhkan seorang pemain yang telah banyak pengalaman di event internasional. Rasanya ini sangat logis bila dikaitkan dengan alasan utama Scolari memanggil kembali Dinho.

"Saya berharap keuntungan dari laga ini yakni dapat melihat beberapa pemain yang mungkin dapat masuk timnas utama Brasil," kata Scolari dilansir ESPNFC, Rabu (3/4.

Rencananya, laga ini akan digelar di Santa Cruz de la Sierra dan dana yang terkumpul akan disumbangkan kepada keluarga Kevin Spada, anak berusia 14 tahun yang menjadi korban penembakan di laga Copa Libertadores antara tim asal Bolivia, San Jose dan klub Brasil, Corinthians.

Skuad Brasil lawan Bolivia

Jefferson (Botafogo), Matheus Vidotto (Corinthians); Douglas Santos (Nautico), Andre Santos (Gremio - on loan from Arsenal), Rever (Atletico Mineiro), Doria (Botafogo), Dede (Vasco da Gama); Jean (Fluminense), Arouca (Santos), Ralf (Corinthians), Paulinho (Corinthians), Jadson (Sao Paulo); Neymar (Santos), Ronaldinho (Atletico Mineiro), Alexandre Pato (Corinthians), Leandro Damiao (Internacional), Osvaldo (Sao Paulo), Leandro (Palmeiras)
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4010 seconds (0.1#10.140)