Watson diragukan tampil di Piala Fed

Kamis, 04 April 2013 - 02:47 WIB
Watson diragukan tampil di Piala Fed
Watson diragukan tampil di Piala Fed
A A A
Sindonews.com - Petenis Inggris, Heather Watson tampaknya akan absen membela negaranya di Piala Fed, usai tim medis memintanya untuk istirahat total akibat terlalu kekelahan mengikuti sejumlah turnamen di awal musim ini.

Watson yang hanya berhasil melaju ke babak ketiga Australia Terbuka mengakui bahwa tim medisnya hanya menganjurkan istirahat, karena itu merupakan salah satu jalan yang harus ia tempuh. Menurut dokter yang menangani, ia mengalami demam kelenjar.

"Saya telah berjuang dengan baik selama pelatihan dan pertandingan. Namun saya masih tetap merasa sangat lelah selama berbulan-bulan. Tapi sekarang dokter telah menemukan penyebab ini dan menjelaskan segala sesuatu yang telah terjadi pada saya secara fisik dan mental," tuturnya seperti dilansir Sporting Life, Kamis (4/4/2013).

"Saya benar-benar lega mengetahui apa yang terjadi selama ini. Sehingga saya bisa mendapatkan kondisi saya kembali seperti semula, setelah saya beristirahat selama beberapa minggu ke depan. Dan saya berharap bisa kembali ke dalam pertandingan dengan segera," lanjutnya.

Sementara itu, Kepala Asosiasi Tenis Inggris (LTA) Iain Bates mengatakan "Fokusnya sekarang adalah istirahat dan kami akan melakukan apapun yang kami bisa untuk tetap memberikan dukungan kepada Watson membantu menjalani proses pemulihan tersebut," pungkas Bates.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6131 seconds (0.1#10.140)