Agbonlahor andalan Villa keluar dari zona degradasi

Kamis, 04 April 2013 - 12:19 WIB
Agbonlahor andalan Villa...
Agbonlahor andalan Villa keluar dari zona degradasi
A A A
Sindonews.com - Pelatih Aston Villa Paul Lambert yakin penyerang Gabriel Agbonlahor akan memainkan peran sebagai pemain kunci bagi skuadnya yang saat ini tengah berjuang keluar dari zona degradasi. Penyerang berusia 26 tahun itu sebelumnya mengalami panceklik gol sejak akhir musim lalu, tapi di musim ini ia baru kembali menemukan performa terbaiknya dengan mencetak empat gol sejak Januari lalu.

"Saya pikir Gabby (Panggilan Agbonlahor) telah bermain sangat baik belakangan ini. Ia sangat mencintai sepak bola dalam tiap menitnya, ia seharusnya mampu memanfaatkan moment ini untuk terus mencetak gol. Ketika Gabby berlari maka tidak banyak orang yang bisa menghentikannya," terang Lambert seperti dilansir Soccerway, Kamis (4/4/2013).

Lambert mengaku akan mengandalkan dirinya jika Agbonlahor mampu mempertahankan produktivitasnya dalam mencetak gol. Pasalnya Aston Villa yang kini berada di posisi 18 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan raihan 30 poin dari 31 laga yang telah mereka lakoni sangat membutuhkan kemenangan jelang akhir musim ini.

"Satu hal yang kurang dalam permainannya ialah mencetak gol. Dari sudut pandang secara statistik hingga pertandingan melawan West Brom ia bermain dengan sangat baik, kecepatannya dalam pertandingan mampu menciptakan banyak ancaman. Ia menambah perolehan golnya dan itu sebabnya ia harus menikmati ini. Ia tampak tajam dalam sesi latihan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5762 seconds (0.1#10.140)