Ernie Els tak sabar jajal pegolf Indonesia

Kamis, 04 April 2013 - 18:12 WIB
Ernie Els tak sabar jajal pegolf Indonesia
Ernie Els tak sabar jajal pegolf Indonesia
A A A
Sindonews.com - Pegolf dunia asal Afrika Selatan, Ernie Els menyatakan siap bertanding melawan pegolf asal Indonesia maupun pegolf ternama lainnya di CIMB Niaga Indonesian Masters 2013 dalam rangkaian Asian Tour bulan depan. Pernyataan Els disampaikan setelah pegolf bintang asal Austria, Bern Wiesberger memastikan turut memeriahkan turnamen bergengsi yang akan berlangsung 2-5 Mei 2013 mendatang.

"Sudah lama saya tidak bertanding di Indonesia. Saya siap kembali dan akan menunjukan permainan terbaik saya menghadapi sejumlah pemain hebat lain. Tentu saya berharap bisa meraih piala tahun ini dan dianugrahi gelar CIMB Niaga Indonesian Masters tahun 2013," tegas Els, dalam wawancara langsung via telp di Hotel Sari Pan Pacific, Kamis (4/4/2013).

Sementara itu pegolf andalan Indonesia, Rory Hidayat Hie, dipastikan tidak ikut berpartisipasi. Namun Ketua Persatuan Golf Profesional Indonesia (PGPI), Syafei Asnap optimis pegolf Indonesia bisa bersaing meladeni pegolf dunia lainnya untuk mengarumkan nama bangsa pada turnamen yang rencananya akan berlangsung di Royale Jakarta golf Club, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

"Saya yakin pegolf Indonesia punya kualitas tidak kalah dengan pegolf dunia. Kami punya bakat-bakat besar di dunia golf," kata Syafei
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7287 seconds (0.1#10.140)