Simeone berambisi geser Los Blancos

Kamis, 04 April 2013 - 19:12 WIB
Simeone berambisi geser...
Simeone berambisi geser Los Blancos
A A A
Sindonews.com - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengaku sangat berambisi menggeser Real Madrid dari posisi kedua pada klasemen sementara La Liga Spanyol saat ini. Pelatih asal Argentina itu mengakui memang akan sulit mengalahkan Madrid, tapi untuk itu ia ingin anak asuhnya menunjukkan performa yang jauh lebih baik demi membuka peluang dekati Los Blancos-julukan Madrid.

"Ketika Anda berada di peringkat 15 pada klasemen, maka Anda ingin naik ke posisi ke 14. Maka ketika Anda berada di tempat ketiga maka posisi Runner-up menjadi tujuan kami berikutnya. Anda selalu ingin terus bergerak maju. Kami ingin finish pada posisi teratas yang kami mampu pada akhir musim ini," terang Simeone seperti dilansir Football-Espana, Kamis (4/4/2013).

Simeone juga mengapresiasi kinerja yang dilakukan anak asuhnya sejauh ini yang menurutnya sebagai pencapaian yang luar biasa. Tapi bila Atletico menginginkan lebih maka Simeone mengajak para penggawa Atletico untuk memberikan semua kemampuan mereka demi kejayaan klub. Tempat ketiga di klasemen sementara La Liga dan mampu mencapai final Copa del Rey tidaklah terlalu buruk bagi Radamel Falcao, dkk.

"Kami selalu ingin terus maju dan harus menciptakan kesempatan dengan selalu bermain baik. Kami memang mengincar tempat kedua, tapi tidak memikirkan hal itu saat ini. Tim hanya fokus menghadapi Getafe (pekan ini). Tim ini sangat berambisi begitu pun dengan saya. Tujuan kami jelas jauh kedepan, pertama kami harus mampu melewati Getafe demi membuka peluang," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9005 seconds (0.1#10.140)