Terancam degradasi, Presiden Palermo pasrah

Kamis, 04 April 2013 - 19:42 WIB
Terancam degradasi, Presiden Palermo pasrah
Terancam degradasi, Presiden Palermo pasrah
A A A
Sindonews.com – Presiden Palermo, Maurizio Zamparini mengibarkan bendera putih. Dia mengaku pasrah jika klubnya harus terdegradasi ke Serie B pada akhir musim nanti.

Sebenarnya peluang Pelermo untuk selamat dari zona degradasi masih cukup besar setelah berhasil menundukan Roma dengan skor 2-0 pada Sabtu (30/3/2013). Hasil tersebut membuat klub berjuluk I Rosanero itu hanya terpaut tiga poin dari Genoa yang berada di posisi satu tingkat di garis zona degradasi. Namun, Zamparini tak yakin timnya mampu kembali meraih kemenangan.

“Kami memiliki peluang sebanyak 70 persen untuk terjun ke divisi dua. Kami siap untuk bekerja di Serie B pada saat nanti,” ungkap Zamparini seperti dikutip Football-Italia, Kamis (4/4/2013)

“Anda akan benar-benar tahu ada sesuatu yang salah jika anda berada di situasi seperti ini. Padahal pada awal musim ini kami memiliki target untuk lolos ke Europa League,” tambahnya.

Pada musim ini tercatat Palermo telah mempecat tiga pelatih. Pada awal musim Palermo dilatih oleh Giuseppe Sannino, kemudian ia dipecat dan digantikan oleh Gian Piero Gasperini. nasib Gasperini pun sama seperti Sannino, yakni dipecat. Alberto Malesani ditunjuk untuk gantikan Sannino. Namun ia juga dipecat. Palermo kemudian kembali menunjuk Sannino di kursi kepelatihan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6918 seconds (0.1#10.140)