Juara interim bantam super WBA sedang galau

Jum'at, 05 April 2013 - 13:39 WIB
Juara interim bantam super WBA sedang galau
Juara interim bantam super WBA sedang galau
A A A
Sindonews.com - Pelatih Scott Quigg, Joe Gallagher, mengungkapkan bahwa sang juara interim WBA kelas bantam super itu berharap bisa segera beraksi lagi di dalam ring, paling tidak pada Juni nanti. Quigg kali terakhir berduel adalah pada November 2012, ketika ia meraih gelar interim WBA dan mempensiunkan sesama petinju Inggris, Rendall Munroe.

Ketika para petinju lain menyibukkan diri berlatih untuk menjalani pertarungan, Quigg justru lebih banyak bengong dan menanti, bahkan sejauh ini masih belum ada tanda-tanda jika petinju berusia 24 tahun itu akan segera kembali naik ring, terlebih sang promotor, Hatton Promotions tengah sibuk melakukan negosiasi dengan saluran televisi.

Di tengah rasa gundah, Quigg memilih untuk mencari kesbukkan di kamp pelatihan selama 12 minggu, dengan berharap akan datang tawaran untuk bertarung. "Scott Quigg ada di pelatihan, kami hanya menunggu Hattons mendatangi kami dengan memberitahukan tanggal pertarungan," kata Gallagher kepada Sky Sports.

Menurut Gallagher, dirinya sempat bertemu dengan sang promotor, minggu lalu, dan dia pun memutuskan untuk menjalani pelatihan. Dia juga menerangkan jika Quigg sangat menyukai pelatihan selama 12 minggu, sembari menanti kabar untuk pertarungan Juni mendatang. "Saya berharap bahwa dalam lima atau enam minggu akan terjadi perkembangan pada saat itu. Tapi kami harus memulai dari sekarang dan jika tidak ada yang terjadi pada saat itu, dia akan menjadi salah satu 'kelinci' bahagia. Dia akan mencari untuk pindah ke padang rumput baru."

"Manajer Paul Speak melakukan yang terbaik yang bisa dia lakukan dan dia harus memberikan sekarang. Mereka mengatakan bahwa mereka telah melakukan pekerjaannya dan Scott memiliki beberapa penawaran yang tidak sesuai pada saat ini."

"Kedua belah pihak memiliki tanggung jawab untuk menghormati kontrak. Scott di gym dan banyak bekerja, dan Hattons memiliki kewajiban untuk menghormati pihak mereka."

Meskipun masih berusia cukup muda, namun Quigg telah membukukan rekor pertarungan profesional yang cukup bagus. Quigg belum pernah menderita kekalahan dalam 26 kali pertempurannya. Dia berhasil mengumpulkan 25 kemenangan (18KO) dan sekali imbang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5511 seconds (0.1#10.140)