Akhir pekan ini, Munchen bisa rayakan gelar juara

Jum'at, 05 April 2013 - 20:18 WIB
Akhir pekan ini, Munchen bisa rayakan gelar juara
Akhir pekan ini, Munchen bisa rayakan gelar juara
A A A
Sindonews.com - Bayern Munchen berpeluang untuk mengunci gelar juara Bundesliga musim ini jika mampu mengalahkan Eintracht Frankfurt, akhir pekan ini.
Skuad asuhan Jupp Heynckes hanya butuh satu kemenangan lagi untuk merayakan gelar juara meskipun pertandingan masih menyisakan tujuh pertandingan lagi. Saat ini, The Bavarian mengoleksi 72 poin unggul 20 poin dari Borussia Dortmund.
Meski sudah satu tangan mereka memegang trofi gelar juara. Namun, Jupp Heynckes meminta Bastian Schweinsteiger dan kawan-kawan tetap fokus melawan tuan rumah.
"Saya sangat mengerti sekarang ini bukan waktunya untuk bermimpi," katanya seperti dilansir ESPN Soccernet, Jumat (5/4).
Gelandang Munchen, Xherdan Shaqiri juga sudah tidak sabar untuk merayakan pasta juara timnya. "Kami bertekad untuk memenangkan liga di sana," ujarnya kepada laman resmi klub.
Hal yang sama juga diutarakan oleh Javi Martinez. Dirinya juga menginginkan timnya segera menjadi juara Bundesliga.yang akan menjadi yang pertama bagi gelandang asal Spanyol di musim debutnya bersama Muenchen.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3390 seconds (0.1#10.140)
pixels