Rooney comeback pada derby Manchester

Sabtu, 06 April 2013 - 03:02 WIB
Rooney comeback pada derby Manchester
Rooney comeback pada derby Manchester
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson memperkirakan penyerang Wayne Rooney yang sebelum dinyatakan menderita cedera pangkal paha yang didapat ketika membela tim nasional Inggris akan siap pada derby sekota kontra Manchester City, Senin (8/4) mendatang. Cedera tersebut memaksa Rooney absen dalam pertandingan babak perempat final Piala FA melawan Chelsea yang berakhir dengan kekalahan.

"Rooney dan Rafael sudah kembali berlatih dan seharusnya tidak menjadi masalah ketika harus diturunkan pada hari Senin, nanti. Tetapi kami akan lihat lagi kondisi mereka berdua karena jika dipaksa bermain maka cederanya untuk sembuh bisa membutuhkan waktu yang lebih lama lagi," terang Ferguson seperti dilansir BBC, Sabtu (6/4/2013).

Sementara itu terkait kondisi Nemanja Vidic dan rekannya di lini bertahan Jonny Evans, Fergie begitu biasa ia disapa mengatakan belum bisa mengharapkan bantuan kedua pemain tersebut. Pasalnya kedua pemain baik Vidic dan Evans masih mengalami cedera pada punggung dan urat lutut yang memaksanya beristirahat lebih lama lagi. "Keduanya belum pulih. Tapi kami masih ada waktu untuk melihat Vidic dan Evans kembali sehat," tutupnya.

Sementara itu posisi United saat ini jauh meninggalkan calon lawan mereka nanti, The Citizens-julukan bagi City dengan selisih 15 poin. Bahkan pelatih City, Roberto Mancini mengakui bahwa City tak mungkin mengejar United. Bila hasil ini bertahan hingga akhir musim maka bisa menjadi balsan kepada City yang pada musim lalu mematahkan dominasi United pada Liga Premier Inggris.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5088 seconds (0.1#10.140)