Valdes beri sinyal jajal liga Inggris

Sabtu, 06 April 2013 - 04:14 WIB
Valdes beri sinyal jajal liga Inggris
Valdes beri sinyal jajal liga Inggris
A A A
Sindonews.com - Penjaga gawang Barcelona Victor Valdes memberikan sinyal akan memilih Liga Premier Inggris sebagai pelabuhan barunya setelah sebelumnya menolak memperpanjang kontrak bersama klub asal Catalan itu. Valdes sejak menolak meneruskan masa baktinya di Camp Nou yang kontraknya akan berakhir Juni 2014 mendatang telah dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa.

"Saya menikmati waktu yang luar biasa di sini, saya sangat mencintai Barcelona. Saya akan selalu kembali ke sini, tapi saya mempunyai pekerjaan hebat yang memungkinkan saya untuk melakukan perjalanan. Dan saya ingin melakukan perjalanan itu," ucap Valdes seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (6/4/2013).

Pemain timnas Spanyol itu juga menegaskan ingin mencoba budaya, gaya sepak bola baru dan mencari tantangan baru di luar La Liga Spanyol. Bagi Valdes ketatnya kompetisi Liga Premier Inggris telah menarik minatnya untuk datang dan menjajal sepak bola di Inggris. Keputusan ini tentu menjadi kabar baik bagi tim asal Inggris, pasalnya dengan kualitas seperti Valdes ia tidak akan kesulitan menemukan tim baru.

"Saya tentu saja menyukai Liga Premier Inggris. Saya menyukai rasa hormat mereka kepada sepak bola. Hal itu akan menjadi cara berbeda untuk hidup dalam sepak bola. Setiap tim mempunyai bar sendiri, satu untuk fans United dan satu yang lain untuk penggemar Chelsea. Saya melihat mereka merayakan kemenangan di jalan-jalan pada siang hari dengan menari bersama bir dan matahari. Itu sangat menyenangkan, saya belum pernah melihat hal seperti itu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6314 seconds (0.1#10.140)