Torres tetap bertahan di Stamford Bridge

Sabtu, 06 April 2013 - 14:42 WIB
Torres tetap bertahan...
Torres tetap bertahan di Stamford Bridge
A A A
Sindonews.com – Masa depan Fernando Torres bersama Chelsea sempat diragukan setelah ia tak kunjung tampil konsisten bersama The Blues. Bahkan dirinya dikabarkan bakal pulang ke klub lamanya Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas nanti.

Namun kabar tersebut dibantah oleh Torres. Pemain asal Spanyol itu mengaku bakal menghabiskan sisa kontraknya bersama Chelsea. Itu artinya Torres akan tetap di Stamford Bridge hingga 2016 mendatang.

“Saya tak pernah menyembunyikan kebanggan saya karena Atletico memberikan saya banyak hal, tapi kenyataannya saya berada di tim lain dan sata masih memiliki tiga tahun kontrak,” ungkap Torres seperti dikutiip The Sun, Sabtu (6/4/2013)

“Saya telah memberikan banyak hal kepada Chelsea dan itu membuat perfoma saya lebih meningkat sebelum kembali ke rumah. Saat ini kembali ke Atletico bukan merupakan kenyataan,” tambahnya.

Sementara itu Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone memberikan sinyal untuk membuka pintu kembali bagi Fernando Torres ke Vicente Calderon, musim depan.

"Fernando Torres saat ini memang bermain untuk tim lain. Kami harus menunggu hingga akhir musim ini untuk mengetahui apakah dirinya bisa datang kembali ke sini dan melakukan pekerjaannya dengan baik," terang Simeone seperti dilansir Sky Sports, Minggu (24/3/2013).

"Kami merupakan sebuah tim yang mengetahui apa yang bisa ia buat dan seberapa penting dirinya. Penawaran ini akan menjadi sedikit rumit dan saya tidak bisa mengatakan ya atau tidak. Ia merupakan seorang pemain yang selalu ingin bermain dan kami harus menghormati pilihannya," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8681 seconds (0.1#10.140)