Toulalan setia di Malaga

Sabtu, 06 April 2013 - 20:22 WIB
Toulalan setia di Malaga
Toulalan setia di Malaga
A A A
Sindonews.com – Gelandang asal Prancis Jeremy Toulalan menyadari apapun bisa terjadi di sepak bola, tapi dia menegaskan hasratnya untuk tetap bemain untuk Malaga.

Seperti diketahui klub asal Spanyol itu sedang terbelit masalah keuangan meski sebenarnya mereka dimiliki pengusaha kaya asal Qatar. Kabar yang beredar untuk mengatasi masalah itu, klub berencana menjual beberapa pemainnya pada musim panas mendatang.

Nama Toulalan masuk dalam daftar pemain yang akan djual. Namun pemain berusia 219 tahun itu mengaku senang berada di Malaga dan berharap bisa lama berada di sana.

“Saya tidak tahu apa yang bakal terjadi. Orang bicara mengenai krisis keuangan Malaga, tapi setelah Real Madrid dan Barcelona, mereka (Malaga) adalah klub Spanyol yang membayar pemainnya dengan bayaran terbaik,” ujar Toulalan dilansir skysports, Sabtu (6/4/2013).

Toulalan merasa Malaga sudah seperti rumahnya sendiri. Dia merasakan kehidupan yang berkualitas di klub tersebut, apalagi Malaga bermain di Liga Champions. “Saya tidak tahu bagaimana masa depan saya, tapi setiap harinya saya selalu gembira setiap kali berlatih,” ujarnya.

Namun kalaupun klub ingin menjualnya pada musim panas mendatang karena alasan keuangan, Toulalan akan menghargai keputusan itu, “Jika itu terjadi, saya tidak memiliki pilihan lain.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6067 seconds (0.1#10.140)