Gasak Levante, Madrid dekati Barcelona

Minggu, 07 April 2013 - 00:59 WIB
Gasak Levante, Madrid dekati Barcelona
Gasak Levante, Madrid dekati Barcelona
A A A
Sindonews.com - Real Madrid berhasil meraih kemenangan besar 5-1 atas Levante , dalam laga lanjutan La Liga Spanyol di Estadio Santiago Bernabéu ,Sabtu (6/4) dini hari WIB.

Pertandingan belum berjalan lima menit, kedua tim sudah memperoleh peluang mencetak gol. Peluang pertama didapat tuan rumah, Jose Callejon mengirimkan umpan silang dari sisi kanan namun bola masih bisa dihalau oleh Ballesteros

Semenit kemudian, Tendangan pemain Levante Acquafresca dari jarak jauh yang mengarah ke sudut kiri bawah gawang masih bisa diselamatkan oleh Diego Lopez.
Di laga ini lini depan Madrid yang digalang oleh Higuain dan Benzema tanpa ditopang oleh Cristiano Ronaldo. Pelatih Jose Mourinho tampaknya sengaja mengistirahtkan bintang Portugal itu untuk laga di Liga Champions.

Pada menit ke-13 tendangan pemain Benzema dari luar kotak penalti masih melebar disisi tiang gawang Levante. Tuan rumah justru harus kebobolan terlebih dahulu oleh gol Michel. Levante memimpin 1-0 atas Madrid.

Tersenggat gol tersebut, Madrid tampil lebih menyerang. Tidak butuh waktu lama, selang lima menit kemudian, El Real berhasil menyamakan kedudukan melalui gol indah dari Higuain. Tendangan akrobatik Higuain memanfaatkan umpan lambung dari Xabi Alonso tidak mampu diantisipasi oleh Munua.

El Real kembali bergemuruh. Pada menit ke-39 lewat titik putih Ricardo Kaka dengan tenang mengeksekusi tendangan yang mengecoh penjaga gawang Levante.

Di babak kedua Madrid tetap tdiak menggendorkan intensitas serangan. Terbukti dua bintang mereka Mesut Ozil dan Cristiano Ronaldo diturunkan untuk memburu gol-gol berikutnya. Madrid baru bisa mencetak gol pada menit ke-80. Adalah Ronaldo memanfaatkan umpan dari Higuain mengecoh barisan pertahanan Levante dan membuat Munua mati langkah.

Tiga menit kemudian, Madrid membuktikan ketangguhan mereka . Kali ini Ozil yang tak terkawal dengan sontekannya mampu menceploskan bola kedalam gawang yang sudah tak berpenghuni. Madrid 4-1 Levante.

Pesta gol Madrid pun ditutup penggawa asal Jerman tersebut. Ozil mencetak gol keduanya melalui sontekannya memanfaatkan umpan silang dari Di Maria didalam kotak penalti tidak mampu diantisipasi oleh Munua.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5764 seconds (0.1#10.140)