Pelatih Reading minta anak asuhnya tetap optimis

Minggu, 07 April 2013 - 11:02 WIB
Pelatih Reading minta...
Pelatih Reading minta anak asuhnya tetap optimis
A A A
Sindonews.com - Pelatih Reading, Nigel Adkins meminta anak asuhnya untuk tetap berjuang hingga akhir musim. Hal tersebut dikatakan Adkins pasca kekalahan atas mantan klubnya, Southampton Sabtu (6/4/2013). Dia juga menekankan agar para pemain tetap optimis dapat bertahan di Liga Premier Inggris musim depan.

"Kami harus tetap positif. Kami akan bekerja keras dalam segala hal pada pertandingan kami selanjutnya," kata Adkins seperti dilansir skysports.com, Minggu (7/4/2013).

Meski demikian, Adkins mengakui kalau Reading memang dalam keadaan terjepit setelah kekalahan itu. Namun dia menegaskan, mental tim tidak boleh turun. "Ini kenyataannya dan Anda harus mempersiapkan diri untuk itu. Kami sebenarnya tidak ingin berada dalam posisi seperti ini. Kami bisa saja sembunyi atau menghadapi kenyataan itu dan menatap kedepan untuk melihat apa yang dapat kami lakukan," tutup Adkins.

Reading mengawali pertandingan dengan bagus dan sempat mendapatkan peluang melalui ujung tombak Adam LeFondre. Namun sayang, mereka tidak dapat mempertahankan ritme permainan hingga akhirnya harus kebobolan melalui gol Jay Rodriguez dan Adam Llana. Reading pun harus takluk 0-2 dari Southampton.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0956 seconds (0.1#10.140)