Giaccherini: Kami tak akan menyerah

Minggu, 07 April 2013 - 11:34 WIB
Giaccherini: Kami tak akan menyerah
Giaccherini: Kami tak akan menyerah
A A A
Sindonews.com - Pemain tengah Juventus, Emanuele Giaccherini menegaskan timnya tidak akan menyerah meski takluk dari Bayern Muenchen 2-0 pada leg pertama perempat final Liga Champions, Selasa (3/4/2013) lalu. Lebih lanjut, Giaccherini meminta rekan-rekannya untuk menampilkan yang terbaik saat leg kedua, Rabu (10/4/2013).

"Ya, kami membutuhkan Juventus yang terbaik di leg kedua nanti karena kami akan menjamu salah satu tim terbaik di dunia, Bayern Muenchen," ujarnya seperti dilansir soccerway, Minggu (7/4/2013)

Pernyataan Giaccherini bisa dibilang wajar, apalagi kalau melihat Bayern yang tengah dilanda euforia juara Bundesliga. Dapat dipastikan mereka tidak akan membiarkan Juventus berjaya di kandang sendiri demi meraih double winner musim ini. Menanggapi hal itu, Giaccherini pun sekali lagi menegaskan, akan memberikan yang terbaik agar Juventus dapat melaju ke babak semifinal.

"Pada pertandingan leg pertama, mereka membuktikan kalau mereka tim yang kuat dan sekarang mereka telah memenangkan Liga Jerman. Kami akan mencoba memberikan semua yang kami punya. Kami harap, kami bisa melihat yang terbaik dari Juventus di leg kedua nanti," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0278 seconds (0.1#10.140)