Asisten Pelatih Barca senang Abidal kembali

Minggu, 07 April 2013 - 13:59 WIB
Asisten Pelatih Barca...
Asisten Pelatih Barca senang Abidal kembali
A A A
Sindonews.com - Asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura, menilai, kembalinya Erik Abidal kedalam tim turut andil dalam kemenangan besar 5-0 Barcelona atas Real Mallorca. Seperti diketahui, Abidal terpaksa tidak bisa bermain sejak Februari lalu dikarenakan harus menjalani operasi transplantasi hati. Kini, Pemain asal Prancis itu telah fit dan sudah turun lapangan tadi malam.

"Kembalinya Abidal adalah momen penting bagi seluruh anggota tim," kata Roura seperti dilansir soccerway, Minggu (7/3/2013).

Roura menambahkan, absennya Lionel Messi memang membawa kerugian bagi Barcelona. Namun, kemenangan itu menunjukan kalau Barcelona bukan hanya Lionel Messi. Roura pun tak lupa menyanjung Cesc Fabregas yang mampu mencetak hattrick.

"Fabregas bermain baik. Dia sebelumnya telah beberapa kali bermain di posisi itu. Alex Song juga bermain menawan. Alexis Sanchez juga berhasil mencetak dua gol," lanjut Roura.

Selain Lionel Messi, pada pertandingan itu, Barcelona juga tidak tampil dengan beberapa pemain inti lain seperti, Victor Valdes, Carles Puyol, Jordi Alba dan Xavi Hernandez. Pemain-pemain itu tidak bisa tampil dikarenakan beberapa alasan, Jordi Alba misalnya, dia harus menepi dikarenakan cedera saat membela timnas Spanyol di ajang kualifikasi Piala Dunia 2014.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1550 seconds (0.1#10.140)