Barca incar bek veteran Madrid

Minggu, 07 April 2013 - 16:03 WIB
Barca incar bek veteran Madrid
Barca incar bek veteran Madrid
A A A
Sindonews.com - Barcelona secara mengejutkan diisukan tengah mengincar pemain bertahan dari klub rival abadi mereka Real Madrid, tidak tanggung-tanggung pemain yang mereka incar ialah pemain bertahan Sergio Ramos. Pasalnya kubu asal Catalan itu mengaku kecewa dengan barisan pertahanan sehingga membutuhkan pemain baru syarat pengalaman untuk menggalang barisan pertahanan La Blaugrana.

Seperti dilansir Football-Espana, Minggu (7/4/2013) cederanya Carles Puyol dan menurunnya penampilan pemain timnas Spanyol itu yang disinyalir karena termakan usia serta rentannya kondisi Gerard Pique yang sering bergelut dengan cedera. Kondisi ini membuat Barca tengah mempertingkan datangkan pemain baru para bursa transfer mendatang dan Ramos termasuk dalam daftar pembelian Barca.

Sudah bukan rahasia lagi bila skuad asuhan Tito Vilanova itu tengah memperbaiki lini belakang, beberapa pemain bahkan sempat dikaitkan dengan La Blaugrana seperti Mats Hummels (Borussia Dortmund) dan Thiago Silva (Paris Saint-Germain). Sayang proses mendatangkan mereka tidak mudah dan kerap tidak menemui kata sepakat, apalagi keduanya merupakan andalan di klubnya masing-masing.

Kini Barca tengah mempersiapkan Ramos untuk menggantikan peran Puyol. Barca akan memanfaatkan kurang harmonisnya hubungan Ramos dengan Jose Mourinho untuk bisa membajak mantan pemain Sevilla itu. Tapi tampaknya Madrid memerlukan usaha ekstra mengingat pemain timnas Spanyol menjadi pilar inti bagi skuad Los Blancos-julukan bagi Madrid dan tentu mendatangkan pemain berusia 27 tahun itu mengharuskan Barca merogoh kocek yang dalam.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4303 seconds (0.1#10.140)