Doni: Roma harus menangkan derby

Minggu, 07 April 2013 - 19:42 WIB
Doni: Roma harus menangkan derby
Doni: Roma harus menangkan derby
A A A
Sindonews.com – Mantan kiper AS Roma Alexander Doni masih menaruh perhatian besar terhadap kiprah mantan klubnya itu di Serie A musim ini.

Mengenai derby Roma yang akan terjadi Selasa (9/4/2013) dini hari nanti, Doni menegaskan laga itu wajib dimenangkan AS Roma jika tidak ingin mendapat masalah.

“Saya berharap Roma menang, jika tidak mereka akan berada dalam masalah,”ujar Doni dilansir situs resmi Roma, Minggu (6/4/2013).

Menurutnya, hasil derby akan sangat berpengaruh terhadap mental pemain. Jika menang, skuad Roma akan termotivasi untuk menyelesaikan musim ini dengan posisi baik.

“Kalah dalam derby rasanya seperti kalah dalam sebuah kejuaraan. Roma juga sudah tiga kali kalah dan saya tidak mau berpikiran akan kekalahan lainnya.”

Pemain asal Brasil ini mengakui saat ini tidak mudah bermain di Roma. Dibutuhkan mental yang kuat untuk menghadapi tekanan.

“Roma adalah kota yang indah. Saya memiliki pengalaman yang fantastik bersama Roma meski menghadapi masa yang sulit. Untuk bermain baik di sana, Anda harus memiliki kekuatan mental,”tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5687 seconds (0.1#10.140)