Di Canio yakin selamatkan The Black Cat

Senin, 08 April 2013 - 00:59 WIB
Di Canio yakin selamatkan The Black Cat
Di Canio yakin selamatkan The Black Cat
A A A
Sindonews.com – Debut Paolo Di Canio sebagai pelatih anyar Sunderland harus berakhir mengecewakan. Pasalnya, klub berjuluk The Black Cat (Kucing Hitam) harus tunduk dari Chelsea dengan skor 1-2 pada lanjutan Liga Premier Inggris di Stamford Bridge, Minggu (8/4/2013).

Kekalahan tersebut bukan hanya merusak debut di Canio, tapi juga mengancam Sunderland masuk zona degradasi. Kini The Black Cats memiliki poin yang sama dengan Wigan Atletic yang berada di zona degradasi, keduanya sama-sama memiliki poin 31.

Kendati demikian Di Canio mengaku tak takut dengan ancaman degradasi. Allenatore asal Italia itu yakin dirinya mampu menyelamatkan Sunderland dari zona degradasi. "Saya tak takut dengan degradasi, ketika saya memilih untuk pindah ke Sunderland saya tahu pemain di sini memiliki kualitas. Kami akan bertarung hingga akhir musim nanti," ungkap Di Canio seperti dikutip Sports Mole, Senin (8/4/2013).

“Saya tak ingin berkata bahwa pertandingan ii merupakan bonus tapi ini seperti ujian bagi kami untuk melihat sejauh mana kami bisa bertanding. Saya tak senang dengan kekalhan inin tapi saya masih bisa mengambil hal yang positif dari kekalahan kami,” pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6652 seconds (0.1#10.140)
pixels