Bayern juara, Neuer belum puas

Senin, 08 April 2013 - 15:38 WIB
Bayern juara, Neuer belum puas
Bayern juara, Neuer belum puas
A A A
Sindonews.com - Bayern Muenchen telah memastikan diri merebut titel Bundesliga musim ini akhir pekan lalu. Namun buat kiper Manuel Neuer, gelar tersebut masih belum memuaskannya.
Dia merasa masih harus ada gelar lain lagi untuk menyempurnakannya yakni merebut trofi Liga Champions dan Piala Jerman musim ini.

“Muncul perasaan gembira usai gelar Bundesliga kami pastikan. Saya merasa berada di bulan. Sampai sejauh ini, musim ini berjalan sangat bagus untuk kami. Kami bisa bangga dengan apa yang kami tunjukkan di liga. Tapi jika ini hanya satu-satunya titel musim ini, jelas mengecewakan,” ujar Neuer dilansir espn, Senin (8/4/2013).

Bayern saat ini masih diliputi eforia Bundesliga. Menurut Neuer itu adalah hal wajar apalagi Bayern memastikan juara setelah 28 pertandingan, atau masih tersisa enam laga lagi.

Setelah Bundesliga, Bayern kini dikatakan Neuer, harus fokus di ajang Liga Champions. Meski unggul 2-0 di leg pertama, Bayern belum bisa memastikan lolos ke semifinal karena masih harus melakoni leg kedua melawan Juventus di Turin, Kamis (11/4/2013) dini hari WIB.

Selain Liga Champions, Bayern juga berpeluang meraih trofi Piala Jerman. Bayern akan bertarung dengan Wolfsburg untuk memperbutkan satu tiket ke final.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7074 seconds (0.1#10.140)
pixels