Fred ingin tempat utama di Selecao

Selasa, 09 April 2013 - 01:42 WIB
Fred ingin tempat utama...
Fred ingin tempat utama di Selecao
A A A
Sindonews.com - Pemain depan Fluminense, Fred siap menjadi bagian penting dari tim Selecao -julukan Brasil-. Hal tersebut dikatakan Fred, pasca penunjukan kembali Luis Felipe Scolari sebagai arsitek Brasil. Fred yakin, gaya mainnya akan berkontribusi besar bagi Brasil meski kini dia sudah berusia 29 tahun.

"Saya selalu fokus kepada apa yang saya lakukan dan mencoba konsisten. Itu saya lakukan demi memastikan tempat utama di timnas Brasil," ujar Fred seperti dilansir soccerway, Selasa (9/4/2013).

Fred menambahkan, kalau pemain seperti Neymar, Hulk, dan Oscar yang bertipe cepat merupakan bonus. Dia pun mengaku merasa terdukung dengan kehadiran mereka. "Karakter Oscar, Neymar, dan Hulk yang bertipe cepat merupakan bonus. Sebagai striker tengah, itu (kehadiran Oscar, Neymar, Hulk) membuat saya senang. Karena saya tahu dalam beberapa pertandingan, saya akan mendapat satu atau dua kesempatan mencetak gol," ujarnya.

Sementara itu, keberhasilan membantu Fluminense memenangkan gelar juara Liga Brasil merupakan pencapaian tertingginya sebagai pemain sepakbola. "Tanpa keraguan, itu adalah pencapaian terbaik dalam karir saya," tutup Fred.

Fred sendiri telah mencatatkan 22 kali penampilan bersama Brasil dan mencetak 10 gol.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3490 seconds (0.1#10.140)