Hargreaves favoritkan Bayern juara Liga Champions

Selasa, 09 April 2013 - 02:12 WIB
Hargreaves favoritkan Bayern juara Liga Champions
Hargreaves favoritkan Bayern juara Liga Champions
A A A
Sindonews.com - Mantan pemain Bayern Muenchen, Owen Hargreaves menjagokan klub Bavaria itu akan menjuarai Liga Champions musim ini. Hargreaves mengunggulkan Bayern bersama dengan raksasa Spanyol, Barcelona.

Hargreaves, yang juga mantan pemain Tim Nasional Inggris, sempat bermain di Muenchen selama 10 musim. Tak sekedar bermain, Hargreaves turut berkontribusi mengantar Muenchen memenangkan gelar Liga Champions musim 2001 setelah mengalahkan Valencia melalui babak adu penalti.

"Saya pikir, mereka (Muenchen) merupakan favorit juara Liga Champions bersama Barcelona," ujar Hargreaves seperti dilansir soccerway, Selasa (9/4/2013).

Bayern telah mengalami kekecewaan selama tiga musim dan menurut Hargreaves, Bayern sekarang telah berkembang pesat di segala lini.

"Di tiga musim terakhir mereka telah masuk final dua kali dan terakhir mereka tidak memenangkan apapun. Tetapi perkembangan mereka sungguh luar biasa. Mereka punya penyerang hebat, salah satu kiper terbaik dunia, dan telah menambah beberapa pemain belakang yang mungkin sangat mereka butuhkan," tutup Hargreaves.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6552 seconds (0.1#10.140)