Milan kecam presenter fans Inter

Selasa, 09 April 2013 - 14:54 WIB
Milan kecam presenter fans Inter
Milan kecam presenter fans Inter
A A A
Sindonews.com – Komentar yang diucapkan oleh seorang presenter, Paolo Bonolis, membuat AC Milan murka. Bonolis yang diketahui fans Inter Milan itu menuding AC Milan sering diuntungkan wasit pada beberapa laga Serie A.

Pernyataan tersebut diucapkan Bonolis setelah Inter Milan menelan kekalahan dari Atalanta dengan skor 3-4 pada laga akhir pekan lalu, Minggu (7/4/2014). Dalam acara yang disiarkan di stasiun televisi Inter, ia menilai ada pihak yang berusaha membantu Milan untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

’’Teks ini sekarang sudah terlihat, sepertinya di sana harus ada script dengan akhir tempat untuk Milan. Tim itu telah banyak berinvestasi dan mereka ingin berlaga di Liga Champions,” ungkap Bonolis seperti dikutip Sky Sport, Selasa (9/4/2013)

’’Ini tentu saja seperti sebuah komedi. Di sana sepertinya telah dibuat keputusan tertentu di atas meja.Tim-tim lain yang hanya figuran dalam adegan, script telah ditulis. Kita tahu siapa yang jadi pemenang dan yang kalah,” tambahnya.

Komentar tersebut membuat kubu Milan meradang. Seperti dilaporkan Sky Sport, Selasa (9/4/2013), Milan mengutuk keras komentar Bonolis. Namun, klub berjuluk Rossoneri itu belum mengonfirmasi tindakan yang bakal dilakukan atas komentar tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9542 seconds (0.1#10.140)