Hendardji siap berenang demi gelar juara

Kamis, 11 April 2013 - 16:24 WIB
Hendardji siap berenang demi gelar juara
Hendardji siap berenang demi gelar juara
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI), Hendardji Supandji mengaku tidak akan membiarkan permasalahan dana mengganggu keberangkatan karateka nasional ke ajang SEAFK II di Filipina, 18-21 April 2013. Hal tersebut dikatakan Hendardji saat acara pelepasan karateka nasional untuk ajang tersebut di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (11/4/2013).

"Saya tidak akan membiarkan soal dana mengganggu. Bahkan kalau perlu, saya dan para atlet berenang ke Filipina untuk meraih juara," ujar Hendardji kepada wartawan.

Selama ini, Hendardji mengaku susah payah untuk mendanai pelatihan karate nasional. Dia pun tak segan mengaku kalau pengurus PB FORKI sempat patungan dan bahkan berhutang demi pelatihan karate.

"Kami sempat berhutang, tetapi tidak mengemplang. Nanti akan kami kembalikan," katanya.

Maka dari itu, dia pun meminta pemerintah membantu FORKI terutama dalam permasalahan dana meski hanya separuh. "Kami mengharapkan ulur tangan dari pemerintah terutama soal dana. Tidak semuanya, sisanya nanti dibantu," katanya.

Sebagai informasi, pada turnamen SEAFK kali ini, FORKI menargetkan 10 medali emas, 7 dari nomor senior dan 3 dari junior dan kadet (satu tingkat dibawah junior).
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6613 seconds (0.1#10.140)