Villa tunda perpanjang kontrak Benteke

Jum'at, 12 April 2013 - 00:12 WIB
Villa tunda perpanjang...
Villa tunda perpanjang kontrak Benteke
A A A
Sindonews.com - Pelatih Aston Villa, Paul Lambert mengatakan timnya belum membuka negosiasi terkait perpanjangan kontrak dengan penyerang mereka Christian Benteke hingga musim panas mendatang. Performa pemain berusia 22 tahun itu memang sangat impresif musim ini dengan mencetak 20 gol sejak didatangkan dari Genk Agustus tahun lalu.

Sebelumnya spekulasi hengkangnya Bentake kencang berhembus setelah Villa terancam degradasi musim ini dan disinyalir hal itu menjadi pertimbangan dirinya untuk bertahan atau tidak. Mendengar kabar ini Villa dikabarkan siap memperpanjang kontrak pemain timnas Belgia itu dengan menaikkan gajinya, tapi Lambert menegaskan kedua belah pihak belum melakukan pembicaran terkait kontrak baru.

"Saya rasa hal yang paling penting ialah hasil yang mampu kami capai pada akhir musim ini. Saya mendengar seseorang mengatakan pihak klub telah menjanjikan kontrak baru tetapi saya tidak bisa membenarkan hal itu karena tidak terlibat di dalamnya," ucap Lambert seperti dilansir Sky Sports, Jumat (12/4/2013).

Ia juga menambahkan telah berbicara dengan Benteke sepanjang waktu, tapi sekali lagi ia menerangkan jika pembicaran tersebut bukan mengenai kontrak baru. Lambert mengatakan hanya meminta pemainya untuk tetap menjaga performa dan hal itu dilakukan Benteka dengan baik. Lambert juga mengutarakan pemain Belgia itu tidak pernah menyebutkan penawaran kontrak baru.

"Ia mempunyai kontrak dan sangat penting bagi kami untuk tetap tinggal dan hal itu akan kami lakukan. Seperti yang saya katakan sebelumnya saya tidak pernah membicarakan tentang kontrak baru. Tapi saya yakin Benteke akan tetap bertahan seperti pemain lainnya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1033 seconds (0.1#10.140)