Lawan Napoli, Boateng harap-harap cemas

Jum'at, 12 April 2013 - 09:22 WIB
Lawan Napoli, Boateng harap-harap cemas
Lawan Napoli, Boateng harap-harap cemas
A A A
Sindonews.com – Gelandang AC Milan Kevin Prince Boateng mengakui pengaruh Mario Balotelli terhadap permainan tim. Sayangnya, Balotelli dipastikan bakal absen ketika Milan menjamu Napoli di San Siro, Senin (15/4/2013) dini hari WIB. Balotelli absen karena terkena skors tiga pertandingan akibat ulahnya melecehkan wasit.

Menurut Boateng laga nanti sangat krusial bagi Milan untuk bisa menduduki posisi runner up klasemen Serie A.

“Kami harus menang sebab kami harus bisa menempati peringkat kedua, itulah target obyektif kami musim ini,” ujar Boateng dilansir Football Italia, Jumat (12/4/2013).

“Akan menjadi laga sulit melawan Napoli. Memang benar kami bermain di kandang sendiri tapi Napoli adalah tim yang sangat kuat.”

Apalagi Milan harus menjalani laga tersebut tanpa Balotelli. “Mario pemain penting untuk kami dan dia bisa disandingkan dengan Zlatan Ibrahimovic. Mario adalah seorang yang harus ditaklukan di lapangan dan itulah satu-satunya cara menghentikannya,” kata Boateng.

Meski demikian, Boateng menilai Milan memiliki striker lain yang juga tak kalah bagusnya. Salah satunya adalah Stephan El Shaarawy.

“Shaaraway sedang menjalani musim yang bagus meskipun dia tidak mencetak gol secara reguler seperti yang pernah dilakukannya. Dia pemain fenomenal,” sanjung Boateng kepada rekannnya itu.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7169 seconds (0.1#10.140)
pixels