Verratti bangga diminati Juventus

Jum'at, 12 April 2013 - 15:28 WIB
Verratti bangga diminati Juventus
Verratti bangga diminati Juventus
A A A
Sindonews.com – Gelandang muda Paris Saint-Germain (PSG) asal Italia Marco Verratti mengaku bangga dengan adannya ketertarikan Juventus kepadanya.

Pemain berusia 20 tahun itu sebenarnya berpeluang bergabung dengan klub asal Turin itu, namun kemudian dia lebih memilih memeprkuat PSG pada musim panas lalu.

Meski gagal, Juventus dikabarkan masih terus mengincar mantan pemain Pescara itu. “Mengetahui kenyataan adanya ketertarikan dari sebuah klub besar seperti Juventus jelas membuat saya bangga,” ujar Verratti kepada La Gazzetta dello Sport, Jumat (12/4/2013).


Namun Verratti mengatakan dirinya saat ini sedang menikmati karir di Prancis bersama PSG. Diapun berkeinginan terus mengenakan kostum PSG untuk waktu yang lama.

“Tapi saya ulangi kembali, saya sangat senang berada di PSG dan tidak ada pikiran untuk berganti klub setidaknya sepanjang PSG merasa saya bagian dari proyek besar ini,” Verratti menjelaskan.

Meski demikian, Verratti tidak menampik kemungkinan kelak dirinya akan kembali bermain di kampung halamannya di Italia. Jika tiba waktunya, Verratti berharap dirinya bisa bermain untuk klub besar.

“Tentu saja, jika saya ingin pergi, saya ingin kembali ke kluub besar di Italia seperti Juventus, juga AC Milan atau Inter Milan. Meski saya fans Pescara, tapi Juve selalu saya dukung sejak kecil. Alessandro Del Piero adalah idola saya,” tuturnya.

(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6565 seconds (0.1#10.140)