NADA siap rilis keterlibatan Vijender

Jum'at, 12 April 2013 - 17:37 WIB
NADA siap rilis keterlibatan Vijender
NADA siap rilis keterlibatan Vijender
A A A
Sindonews.com - Badan Anti Doping Nasional (NADA) akan segera merilis laporan terkait keterlibatan petinju India, Vijender Singh dalam kasus doping dalam waktu dekat. Pasalnya, petinju peraih medali perunggu di Olimpiade Beijing lalu tersebut telah memberikan sampel darahnya usai Kementerian Olahraga setempat meminta NADA untuk melakukan hal tersebut.

Seperti dilansir Zeenews, Jumat (12/4/2013), hal ini dilakukan Kementerian Olahraga setempat untuk memastikan bahwa kasus yang sedang membelit Vijender tidak ada hubungannya dengan dunia olahraga tinju yang selama ini sedang digelutinya.

Sebelumnya, Kepolisian Fatehgarh Sahab SSP, India, memberikan pernyataan terbaru terkait keterlibatan Vijender dalam kasus narkoba. Hal ini menyusul pengakuan dari dua rekannya Anup Singh Kahlon dan Rocky yang sebelumnya telah diamankan kepolisian setelah tertangkap tangan membawa 540 gram heroin, 3 Maret lalu.

Menurut keterangan kepolisian tersebut Vijender dan rekannya Ram Singh tidak dalam satu organisasi penyelundupan barang haram tersebut. Hal itu terbukti ketika Ram mengikuti proses yang diajukan pihak kepolisian setempat untuk memberikan sampel darah dan rambut. Sehingga dalam tes tersebut ia mengakui bahwa Ram dan Vijender tidak terlibat dalam penyelundupan narkoba seperti apa yang selama ini diberitakan.

Meski begitu, hingga saat ini Vijender yang belum memberikan sampel rambutnya masih bisa dipastikan bahwa dirinya terlibat dalam kasus narkoba. Sebab dalam waktu tiga bulan terakhir sampel rambut itu bisa membuktikan apakah dirinya terlibat atau tidak.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6848 seconds (0.1#10.140)