Jabat kapten, Van der Vaart optimis Hamburg bangkit

Sabtu, 13 April 2013 - 00:37 WIB
Jabat kapten, Van der Vaart optimis Hamburg bangkit
Jabat kapten, Van der Vaart optimis Hamburg bangkit
A A A
Sindonews.com - Gelandang senior Rafael Van der Vaart menegaskan keinginannya untuk meningkatkan level permainan bersama Hamburg SV untuk musim-musim ke depan. Ini tidak lain sebagai sikap tanggung jawab da kepercayaan yang telah diberikan pelatih Thorsten Fink atas dirinya menyandang ban kapten baru tim yang sebelumnya diberikan Heiko Westermann.

Di usia sudah 30 tahun, Van der Vaart mengaku masih bisa memberikan terbaik bagi klub berjuluk Rothosen. Mantan pemain Tottenham Hotspur ini optimis perpindahan ban kapten ini akan membawa perubahan bagi tim dan memberikan motivasi rekan setimnya bangkit dari keterpurukan musim ini.

"Saya sudah 30 tahun, saya pastinya tahu kapan saya harus tampil bagus atau tampil buruk," kata Van Der Vaart, Jumat (12/4).

"Penampilan saya harus lebih baik lagi, itu harus buat saya. Ketika saya tampil bagus, peluang kami meraih sukses menjadi lebih tinggi," ungkapnya.

Sementara itu, pelatih Thorsten Fink menilai pemilihan Van der Vaart layak melakoni jabatan barunya. Pengalaman bertanding di pentas Eropa dan jiwa kepemimpinannya sebagai alasan utama." Van der Vaart sekarang menjadi contoh dan mengambil alih tanggung jawab yang besar ini,” ujar Fink
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7567 seconds (0.1#10.140)