Tersingkir Liga Champions, PSG fokus juara Ligue 1

Sabtu, 13 April 2013 - 02:37 WIB
Tersingkir Liga Champions, PSG fokus juara Ligue 1
Tersingkir Liga Champions, PSG fokus juara Ligue 1
A A A
Sindonews.com - Pelatih Paris Saint-Germain Carlo Ancelotti mengaku tidak sedikit pun menyesal setelah timnya harus tersingkir dari pentas Liga Champions oleh Barcelona. Meski secara agregat kedua tim mempunyai skor imbang 3-3, tapi El Barca unggul gol tandang.

Ancelotti menilai kinerja anak asuhnya terutama di leg kedua di Camp Nou sangat mengesankan. Pelatih kawakan asal Italia itu, merasa PSG punya karakter untuk bisa berbicara banyak dan lebih kompetitif di Liga Champions musim depan.

"Kekecewaan berakhir dan kami tidak menyesal, karena kita telah melakukan segala yang kami bisa," kata Ancelotti.

"Kami tidak menang, tapi tim menunjukkan bisa kompetitif di Eropa dan itu tujuan musim ini. Itu bahkan mengejutkan bagi saya untuk melihat tim dengan begitu banyak keberanian dan karakter. Itu mungkin salah satu permainan terbaik melawan salah satu tim terbaik di dunia, itu adalah titik awal yang baik untuk masa depan,”jelasnya.

Kini fokus PSG untuk merebut gelar domestik. Itu dimulai dengan kemenangan melawan Troyes pada lanjutan kompetisi Ligue 1, akhir pekan ini.

"Kami akan fokus pada pertandingan melawan Troyes karena itu adalah pertandingan yang sulit. Kami sedang mendekati akhir musim, dan setiap pertandingan adalah penting . Setelah 18 tahun, kami dapat memenangkan gelar liga. Hal ini tidak sulit untuk menemukan motivasi,” ungkapnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7021 seconds (0.1#10.140)