Milan wajib menang

Sabtu, 13 April 2013 - 16:32 WIB
Milan wajib menang
Milan wajib menang
A A A
Sindonews.com – Striker AC Milan Giampaolo Pazzini mengakui laga melawan Napoli di San Siro, Senin (14/4/2013) dini hari WIB, sangat krusial bagi nasib timnya musim ini. Persaingan kedua tim yang memperebutkan posisi runner up klasemen menjadi penyebabnya.

Milan ngotot untuk menggusur Napoli di peringkat kedua dengan keunggulan empat poin. Sementara Napoli tidak malah kalah dengan ambisi mereka kembali menyicipi persaingan Liga Champions musim depan.

“Tim seperti Milan harus selalu bermain di Liga Champions. Dan saya harus mengatakan ini, jika kami kalah dari Napoli maka peringkat kedua menjadi mustahil,” katanya ketika diwawancara La Gazzetta dello Sport, Sabtu (13/4/2013).

“Untuk itu, kami harus menang dan kami harus siap.”

Pazzini akan memimpin lini depan Milan pada laga nanti lantaran Mario Balotelli dipastikan absen karena terkena skors.

Mantan pemain Sampdoria itu bertekad untuk mempersembahkan kemenangan buat Milan. Dia sudah tidak sabar untuk segera mengalahkan lawannya meski memiliki hubungan baik dengan pelatih Napoli Walter Mazzarri.

Pazzini bahkan mengaku nyaris bergabung dengan skuad Mazzarri di Napoli pada awal musim ini, meski kemudian akhirnya berlabuh di San Siro bersama Milan.

Pazzini diboyong Milan dari rival sekotanya Inter Milan pada musim panas tahun lalu. “Saya memiliki hubungan yang baik dengan Mazzarri dan ada sesuatu yang terjadi selama musim panas tapi jalan itu tidak berjalan mulus,” ujarnya mengungkapkan.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7254 seconds (0.1#10.140)