Udinese pede tanpa Di Natale

Sabtu, 13 April 2013 - 19:19 WIB
Udinese pede tanpa Di Natale
Udinese pede tanpa Di Natale
A A A
Sindonews.com - Udinese akan mengunjungi markas Parma di Stadion Tardini, Minggu (14/4/2013) tanpa diperkuat striker andalannya Antonio Di Natale. Meski demikian, pelatih Udinese Francesco Guidolin meyakini timnya masih bisa melakukan yang terbaik tanpa Di Natale.

Selain Di Natale, Udinese juga tidak akan diperkuat bek Mehdi Benatia yang sama –sama terkena skors akumulasi kartu. “Kami bisa melakukan yang terbaik bahkan tanpa Di Natale sekalipun. Kami menyadari pentingnya dia untuk kami,” ujar Guidolon dilansir Football Italia, Sabtu (13/4/2013).

“ Tapi saya meyakini kami bisa menampilkan permainan bagus. Jika kami mampu berkonsentrasi, menyerang dan memiliki sikap positif, maka kami akan bisa membawa pulang tiga poin,” lanjutnya.

Laga melawan Parma dikatakan Guidolin menjadi kesempatan bagi timnya menambah perolehan tiga poin meski diakuinya itu tidak akan mudah diraih.

“Ini kesempatan untuk meraih tambahan tiga poin. Kami akui sangat sulit mencuri poin di kandang mereka, dan ini tidak hanya buat kami.”

Tanpa kedua pemain, maka kesempatan terbuka untuk Luis Muriel dan Maicosuel. Selama ini kedua pemain asal Amerika Selatan itu belum menunjukkan konsistensi. “Muriel harus membuktikan kualitas, bakat, kecepatan dan kemampuannya. Yang pasti kami semua harus bisa menunjukkan diri di Parma,” tambahnya.

Skuad Udinese lawan Parma
Brkic, Padelli, Pawlowski; Angella, Basta, Danilo, Domizzi, Heurtaux, Gabriel Silva, Pasquale; Allan, Badu, Campos Toro, Faraoni, Lazzari, Merkel, Pereyra, Pinzi, Rodriguez; Maicosuel, Muriel, Ranegie, Zielinski
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1906 seconds (0.1#10.140)