Inilah skuad Roma melawan Torino

Sabtu, 13 April 2013 - 19:33 WIB
Inilah skuad Roma melawan Torino
Inilah skuad Roma melawan Torino
A A A
Sindonews.com – AS Roma telah mengumumkan skuad yang akan dibawanya menghadapi tuan rumah Torino dalam lanjutan Serie A, Minggu (14/3/2013).

Untuk laga nanti, Roma akan kembali diperkuat Pablo Daniel Osvaldo Dan Ivan Piris setelah menjalani skors akibat akumulasi kartu. Federico Balzaretti juga kembali setelah mengalami cedera. Gelandang Daniele De Rossi dan Simone Perrotta juga disertakan meski keduanya mengalami cedera ringan.

Kemungkinan besar Roma akan memainkan tim lapis keduanya menghadapi Torino. Langkah ini diambil karena tiga hari setelah laga ini, Roma akan menghadapi Inter Milan di semifinal leg kedua Coppa Italia.

Rencananya usai menghadapi Torino, Roma akan tetap berada di kamp latihan di Novara guna persiapan menghadapi Inter. Pada leg pertama semifinal, Roma menang 2-1.

Skuad Roma lawan Torino: Balzaretti, Bradley, Burdisso, Castan, Destro, De Rossi, Dodo, Florenzi, Goicoechea, Lamela, Lobont, Lopez, Lucca, Marquinho, Marquinhos, Osvaldo, Perrotta, Piris, Pjanic, Romagnoli, Stekelenburg, Tachtsidis, Taddei, Torosidis, Totti
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5805 seconds (0.1#10.140)