Presiden Wigan tatap kompetisi Eropa

Minggu, 14 April 2013 - 16:23 WIB
Presiden Wigan tatap kompetisi Eropa
Presiden Wigan tatap kompetisi Eropa
A A A
Sindonews.com - Presiden Wigan Athletic, Dave Whelan mengatakan klubnya saat ini sedang berada diambang untuk mencetak sejarah setelah berhasil untuk pertama kalinya melaju ke final Piala FA. Kemenangan 2-0 atas Millwall di laga semifinal Piala FA yang dihelat di New Wembley menjadi tiket bagi The Latics-julukan bagi Wigan ke laga final kompetisi tertua itu.

"Hal ini sesuatu yang sangat spesial bagi saya. Melihat Wembley dan masuk kedalam ruang ganti meski berbeda seperti yang saya ingat sebelumnya sangat fantastis. Sangat indah bermain di Wembley untuk kejuaraan kali ini," terang Whelan seperti dilansir Sky Sports, Minggu (14/4/2013).

Selain itu Whelan mengaku senang dengan peluang yang dimiliki timnya untuk bermain di Eropa setelah mampu melaju ke babak final piala FA. Wigan sendiri masih harus menunggu calon lawannya nanti yang menjadi pemenang antara Chelsea kontra Manchester City. Meski begitu Whelan merasa timnya akan mampu mengikuti kualifikasi untuk berlaga di ajang Europa League.

"Mimpi kami berjalan baik sejauh ini. (Eropa) merupakan langkah lain dalam sejarah kami. Wigan berasal dari Lancashire yang melaju ke Liga Premier Inggris dan ya, kami akan ke Eropa yang akan menjadi sejarah lain dalam klub ini," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7120 seconds (0.1#10.140)