LIVE di iNews, PSM Makassar vs Sabah FC: Duel Penuh Gairah di AFC Cup 2023

Kamis, 05 Oktober 2023 - 14:04 WIB
loading...
LIVE di iNews, PSM Makassar vs Sabah FC: Duel Penuh Gairah di AFC Cup 2023
Pertarungan sengit antara PSM Makassar dan Sabah FC siap memanaskan lapangan hijau di matchday 2 AFC Cup 2023, Kamis (5/10/2023) / Foto: MNC Media
A A A
Pertarungan sengit antara PSM Makassar dan Sabah FC siap memanaskan lapangan hijau di matchday 2 AFC Cup 2023, Kamis (5/10/2023). Stadion akan bergemuruh dengan sorakan suporter setia yang siap menyaksikan aksi menegangkan kedua tim ini. Dengan kekuatan dan strategi terbaik, kedua tim bertekad mengukir kisah epik di laga ini.

Musim lalu, PSM merupakan finalis zona ASEAN AFC Cup sebelum dikandaskan oleh tim asal Malaysia, Kuala Lumpur FC dengan skor telak (3-5). PSM Makassar sebetulnya menjadi salah satu unggulan di grup H ini. Hal tersebut bercermin dengan prestasi armada Bernardo Tavares yang sukses lolos hingga babak final.

Hanya saja saat ini, PSM Makassar menempati posisi 4 klasemen grup H usai tumbang (0-3) dari Hai Phong di laga perdana. Skuad berjuluk Juku Eja ini bertekad bangkit dan meraih kemenangan melawan Sabah FC, sebab ini merupakan satu-satunya cara untuk tetap menjaga asa lolos ke semifinal zona ASEAN.



Di sisi lain, Sabah FC datang ke Bali dengan modal kemenangan (3-1) dari Hougang Singapura. Maka dari itu, mereka memasang target untuk mencuri poin saat bersua PSM Makassar agar tetap bisa bersaing dengan Hai Phong di puncak klasemen grup H. Mereka pun akan tampil dengan komposisi pemain terbaiknya, meski belum tampil maksimal di kompetisi domestik.

Sabah FC kalah dari Perak di Piala Malaysia dan menempati posisi ke-5 Liga Super Malaysia. Hasil tersebut membuat Sabah hampir tidak dapat berpartisipasi di AFC Cup musim depan. Oleh sebab itu, mereka harus bisa tampil maksimal di laga kali ini dan meraih hasil terbaik. Lantas, mampukah PSM Makassar menunjukkan kekuatannya di kandang sendiri? Ataukah Sabah akan kembali mencuri kemenangan di laga kali ini?

Dukung dan saksikan kehebatan para atlet-atlet sepak bola terbaik Asia dalam meraih gelar juara di AFC Cup 2023, malam ini, (Kamis, 5 Oktober 2023) pukul 19.00 WIB, LIVE di iNews.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STV anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #MNCGroup #AFCCup2023 #Asia #Sepakbola #PSMMakassar #SabahFC #Indonesia #Malaysia
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)