Montella jagokan Napoli

Minggu, 14 April 2013 - 16:29 WIB
Montella jagokan Napoli
Montella jagokan Napoli
A A A
Sindonews.com – Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella secara terang-terangan menjagokan Napoli saat klub berjuluk I Partenopei itu berhadapan dengan AC Milan, Senin (15/4/2013) dini hari WIB. Dukungan itu bukan tanpa alasan tentunya. Pasalnya jika Napoli menang maka membuka peluang Fiorentina untuk bisa menyalip AC Milan yang berada di posisi ketiga.

Fiorentina berhasil mengokohkan poisisinya di urutan keempat setelah mengalahkan Atalanta dengan skor 2-0, Minggu (14/4/2013). Kemenangan tersebut membuat klub berjuluk La Viola itu hanya berjarak tiga angka dari AC Milan.

Sebenarnya Fiorentina sudah berada di zona Liga Europa jika mampu finis di urutan empat. Namun, Montella tak ingin timnya hanya berlaga di Liga Europa. Allenatore asal Italia itu ingin Fiorentina meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

Untuk bisa berlaga di Liga Champions itu artinya Fiorentina wajib finis di urutan tiga besar. Oleh sebab itu ia berharap pasukannya mampu menggusur AC MIlan di posisi ketiga.

“Kami memiliki target ke Eropa. Kemenangan membuat kami lebih percaya diri dan yakin. Saya tak ingin menganggap Liga Europa sebagai sebuah hadiah tapi melihat kondisi kami sekarang, saya berkata Forza Napoli,” ungkap Montella seperti dikutip Football-Italia, Minggu (14/4/2013)
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8558 seconds (0.1#10.140)