Leonardo: Madrid tertarik dilatih Ancelotti

Minggu, 14 April 2013 - 18:48 WIB
Leonardo: Madrid tertarik dilatih Ancelotti
Leonardo: Madrid tertarik dilatih Ancelotti
A A A
Sindonews.com – Direktur olahraga Paris Saint-Germain (PSG) Leonardo mengungkapkan adanya ketertarikan dari Real Madrid terhadap pelatih Carlo Ancelotti. Bahkan menurut Leonardo bisa saja kemungkinan terjadinya barter dimana Ancelotti dilepas ke Madrid, dan PSG mendapatkan Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo.

“Madrid tertarik dengan Ancelotti dan itu sudah bukan cerita baru lagi. Bursa transfer membuat penasaran tapi Ancelotti sangat penting untuk kami,”ujar Leonardo dilansir Goal, Minggu (14/4/2013).

“Bahkan seorang Ronaldo pun tidak tahu apa yang akan terjadi. Masa depannya tergantung emosi dan emosinya berubah setiap pekannya. Sejak saat ini kami sekarang tidak tahu apapun,” lanjut Leonardo ketika ditanya mengenai rencana Ronaldo.

Ancelotti bergabung dengan PSG mulai Desember 2011 dan kini membawa tim kokoh di puncak klasemen Ligue 1 dengan keunggulan 10 poin.

Terlepas dari rumor tersebut, Leonardo mengatakan sampai saat ini belum ada kepastian apapun. Mourinho sendiri dikatakannya masih memberikan kepastian akan masa depannya.

“Di sepak bola, sesuatu bisa berubah setiap menit. Saya rasa Mourinho juga belum memutuskan akan masa depannya,” tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9974 seconds (0.1#10.140)