AC Milan belum butuh stadion baru

Minggu, 14 April 2013 - 21:17 WIB
AC Milan belum butuh stadion baru
AC Milan belum butuh stadion baru
A A A
Sindonews.com - Direktur AC Milan Barbara Berlusconi mengaku masih merasa senang berbagi kandang dengan FC Internazionale di San Siro, dan belum memikirkan untuk menyiapkan stadion baru bagi Rossoneri.

Stadion baru menjadi isu besar bagi klub-klub Serie A Italia sejak Juventus pindah ke kandang baru pada akhir musim lalu. Stadion baru juga meningkatkan jumlah fans yang hadir di Stadion Juventus.

Terakhir, Sampdoria mengungkapkan rencana membangun stadion baru berkapasitas 30 ribu tempat duduk kepada dewan kota Genoa, dan berharap pembangunannya bisa selesai dalam kurun waktu tiga tahun. Inter, AS Roma dan Lazio juga tertarik untuk membangun stadion baru.

“Itu ide yang bagus, tapi bukan sesuatu yang terlalu kami pikirkan untuk saat ini. Kami masih senang berbagi dengan Inter, dan kami juga punya hubungan bagus dengan dewan kota,” ungkap Barbara seperti dilansir goal.

“Banyak hal yang masih harus diurus bagi Milan untuk mempunyai stadion sendiri, entah di San Siro atau tempat lain. Tapi kami sudah mempunyai kejelasan dengan kebutuhan klien kami.”

Sebagai fan dan salah satu jajaran direksi klub, Barbara kemudian diminta memilih tentang rival utama Milan, yakni Juventus atau Inter.

“Saya merasakan rivalitas terhadap semua tim-tim besar. Fans Milan menyukai laga-laga besar,” kata Barbara.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5845 seconds (0.1#10.140)