Bontang FC gagal mewujudkan misi di Medan

Minggu, 14 April 2013 - 21:39 WIB
Bontang FC gagal mewujudkan misi di Medan
Bontang FC gagal mewujudkan misi di Medan
A A A
Sindonews.com - Alih-alih mencuri poin, klub yang ditangani Camara Fode itu justru menyerah tiga gol tanpa balas saat dijamu Pro Duta FC di Stadion Teladan, Medan, Minggu (14/4) sore. Tuan rumah unggul lewat Girts Karlsons menit 12 dan 56, sementara satu gol lagi dicetak Rahmad Hidayat di menit 45.

Usai pertandingan, Camara Fode mengatakan timnya tidak tampil seperti biasanya. Hampir semua lini melakukan kesalahan, terutama para gelandang yang sering kalah dalam perebutan bola. "Akibatnya tidak ada suplai bola ke depan. Begitu juga dengan striker, hampir tidak ada tendangan yang mengarah ke gawang lawan. Ini harus dibenahi sebelum menjadi masalah di pertandingan berikutnya," kata Camara seperti dilansir situs resmi IPL Minggu, (14/4/2013). .

Karena itulah, menatap laga selanjutnya lawan Semen Padang, Kamis (18/4), dia tidak ingin pemain mengulang kesalahan yang sama. "Minimal mengurangi kesalahan, ini yang sering saya tekankan kepada pemain. Mereka harus disiplin dan sabar, baik ketika membangun serangan maupun mendapat tekanan lawan,” jelasnya.

Di sisi lain, sambung pelatih asal Guinea ini, kondisi lapangan yang basah juga turut andil terhadap buruknya permainan Bontang. "Pemain harus bermain dalam kondisi hujan lebat. Strategi tidak berjalan sesuai keinginan,” ungkapnya kecewa.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6027 seconds (0.1#10.140)
pixels