Kalahkan Torino, Roma gusur Inter

Minggu, 14 April 2013 - 21:52 WIB
Kalahkan Torino, Roma gusur Inter
Kalahkan Torino, Roma gusur Inter
A A A
Sindonews.com – Gol dari striker asal Argentina Erik Lamela di menit 60 memastikan AS Roma pulang dengan tiga angka usai menang 2-1 atas Torino di Olimpico, Minggu (14/4/2013).

Kemenangan ini membuat Roma berhasil menggusur Inter Milan di peringkat keenam klasemen. Tambahan tiga angka membuat Roma kini megemas 61 poin, unggul satu poin dari Inter yang justru kalah dari Cagliari 0-1.

Tampil di babak pertama tanpa kehadiran Il Capitano Francesco Totti, Roma sempat kesulitan memasuki area pertahanan Torino. Kedua tim bermain imbang dalam penguasaan bola. Nyaris tidak banyak peluangterjadi di babak pertama.

Kebuntuan Roma berakhir setelah striker Juan Pablo Daniel Osvaldo berhasil mengoyak jala gawang Torino di menit ke-22. Umpan silang Federico Balzaretti berhasil disambut Osvaldo dengan sundulan yang tidak mampu ditahan kiper Torino.

Sayangnya keunggulan itu tidak bertahan lama. Pada menit ke-31 Torino berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol Rolando Bianchi. Sepakan kaki kanannya yang keras dari area tengah kotak penalti tak berdaya ditahan kiper Maarten Stekelenburg.

Di babak kedua pelatih Roma Aurelio Andreazzoli memasukan Totti menggantikan Pjanic di menit ke-54. Keputusannya itu terbukti jitu. Totti membidani lahirnya gol kedua Roma yang dicetak Lamela.

Susunan pemain:

Torino: Gillet; Darmian, Ogbonna, Glik, Masiello; Gazzi, Vives; Cerci, Meggiorini, Bianchi, Santana
Roma: Stekelenburg; Piris, Burdisso, Castan, Balzaretti; Pjanic, Bradley, Perrotta; Lamela, Osvaldo, Dodò
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7512 seconds (0.1#10.140)